Selasa, 21 April 2009

Tentang Aku

Hey.....,
Namaku Farrah Aqiela, orang orang biasa memanggilku Faey, kata mama faey artinya bidadari. Aku menjadi bidadari kecil dirumahku, karena aku anak paling keci dari empat bersaudara. Aku mempunyai seorang Abang dan dua orang kakak. Kakak pertamaku namanya Nayla kemudian abangku namanya Nugie dan kakakku yg atu lagi namanya Amira. Aku lahir pada bulan Januari tahun 2000, jadi aku dibilang anak millenium.

Kegemaranku membaca, menulis, menyanyi, dengar musik/lagu, modeling, fashion, traveling, aku juga paling suka ama kucing, kami serumah senang ama kucing.

Abangku nugie hobinya fotografi, dia selalu pergi kemana saja, katanya mencari objek foto. Teman-temannya selalu minta di foto ama abangku dan sekalian diedit di komputer, ntar kalo dah jadi di masukin ke fb mereka mas
ing-masing.
Kalo dirumah yg selalu menjadi objek fotonya yah aku karena itu memang hobiku, aku dijadikan modelnya disuruh gini,gitu, pokoknya cepeklah, kalo dah capek aku suka tdk nuruti, kemauannya, nakal ya ...........
Liat ne foto-foto aku yg dibuat abang nugie:


gimana?... oke ga ya?............ ne masih banyak lagi ne....

ne.... judulnya Hantu anduk...bukan budi anduk lo.....

Hantu ini akan muncul kalo banyak anduk yg dah dicuci atau dijemur tp ga di lipat n dimasuki ke lemari.... apalagi kalo anduknya jarang dicuci n

bau....qwa...qa...qa...qaa

akan main... tonton di bioskop kesayangan anda....minggu depan.






keren ga fotonya...........

nuwgyorke itu adalah nama lain abang ku, lebel nama dia kalo membuat foto











bang nugie harus manjat tangga biar dapat angel yang bagus, kacian deh.. harus nungging segala diatas tangga sukur ga jatuh.


ne... giliran aku yg jungkir balik diatas sofa, tapi abang juga harus manjat pake tangga, jadi kami sama-sama kerja keras kalo kata orang tua


ne ....... judulnya deep red
















masih banyak seh foto-foto aku, tapi kan ga mungkin aku keluarin semua. tapi kalo ada pembaca yg mo aku bisa tampilkan yg lain lagi yg lebih bagus dari ini.

Udahan dulu ya ... teman-teman, aku dah cepek deh.....

Salam dari
FaeY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar